in ,

Meriahnya Pesta Siram-siraman Miras Para Pemain Bayern Munchen

Kepastian juara Bundesliga sebenernya udah didapat Munchen jauh sebelum laga terakhir mereka melawan Stuttgart digelar, namun penyerahan piala serta perayaannya baru dilakukan tadi malam.

Berbagai keceriaan pun terjadi di Allianz Arenal saat para pemain dan offisial melakukan tradisi siram-siraman Miras. Sang pelatih Joseph Guardiola juga ambil bagian dalam pesta perayaan trofi bundesliga pertamanya.

Berikut kita sajikan momen, foto, serta status para pemain saat perayaan gila-gilaan tadi malam.

1. Guardiola Menjatuhkan Piala

Saking maboknya pelatih muda ini, sampe mengangkat trofi saja ia udah tidak kuat. Kejadian menjatuhkan piala ini udah jelas mengingatkan kita kepada tragedi yang menimpa Ramos pada tahun 2011 dimana ia menghancurkan trofi Copa del Rey Madrid dengan menjatuhkannya dari atas bis.

Masih untung Guardiola hanya menjatuhkannya dari ketinggian 1 meter dari tanah sehingga piala cuma lecet sedikit doang.

2. “I Hate You Mario Mandzukic”

Ya begitulah status yang ditulis Javi Martinez di akun instagramnya pasca perayaan. Entah benci beneran atau cuma bercanda, tapi kayanya sih bercanda ya! Soalnya kalo beneran media biasanya suka pada heboh gitu menspekulasikan salah satu pemain yang gak betah dan bakalan hengkang.

3. Dante & Family

Momen bahagia klub juga ingin dibagikan Dante kepada buah hatinya. Mengajak mereka ke stadion, Dante berfoto bersama kedua anaknya  di depan puluhan ribu fans Munchen.

4. Keren atau Najis?

Foto sok imut ini di upload Bayern Munchen melalui akun offisial Instagram mereka:

5. Mandi Miras

Yaudah tonton nih vidio siram-siraman bir yang dilakukan pemain Munchen, buruan loh sebelum vidionya diapus karena dicekal MUI dan KPI!

Eh Ribery gak ada lagi yang berani nyiram lagi ya??

Twitter Spurs

Status Penuh Kode Akun Twitter Tottenham Hotspur

luca-toni-hellas-verone

Luca Toni, Striker ’36 Tahun’ yang Masuk Jajaran Top Skor Serie-A