in

Pesepakbola Selamat Setelah Kesamber Petir Di Tengah Lapangan

Melihat judul di atas, kita orang pasti langsung bertanya, ‘Lah emang saat terjadi hujan beserta petir, itu pesepakbola masih maen di atas lapangan?’

Ya enggak dong!

Jadi tuh ceritanya kan cuaca kurang mendukung nih saat salah satu pertandingan Copa Peru antara Sport Aguila melawan Union Fuerza Minera dilaksanakan. Pertandingan sempet ditunda tuh beberapa saat setelah babak pertama usai.

Nah saat cuaca sepetinya udah mulai mendukung, dan para pemain kembali ke lapangan untuk memulai kembali pertandingan, tiba-tiba aja petir langsung menyambar pemain Sport Aguila bernama Joao Contreras.

Dan ternyata, tak cuma Joao Contretras aja yang kesamber petir, hakim garis serta beberapa penonton pun terkena imbas dari tragedi alam tersebut. Tapi ya yang paling parah kondisinya sih si Joao Contretras itu.

Hal yang paling mengejutkan dari kejadian ini adalah saat dimana akun twitter resmi Sport Aguila mengumumkan bahwa Contreras udah is dead alias koit alias gugur dalam medan perang.

Untungnya apa yang dibilang sama bang admin twitter gak tepat, karena ternyata Contreras masih hidup.

Isu meninggalnya Contreras ini sangat tenar di Peru, jadi saat terdapat kabar susulan bahwa Contreras masih bernafas dan korban sambaran petir lainnya baik-baik aja penduduk Peru merayakannya deh.

Berikut video kesamber petir yang dialami oleh pesepakbola di Peru:

(101GG)

Bejamin Lecomte

WUEDAN! Kiper FC Lorient Lakukan 3 Kali Penyelamatan Dalam Satu Moment

B4hBsQTCAAA1G9s

Pique Datang ke Camp Nou Mengenakan Pakaian Hijab