in

Pesawat Kertas Serang Pertandingan Inggris vs Peru

Kayanya kurang enak ya nyebut pesawat kertas? lebih enak kapal-kapalan gitu. Tapi kalo dibilang kapal kan salah juga ya, soalnya kan terbang. Disebut kapal terbang bisa juga sih tapi kayak gak konsisten gitu namanya. Ih yaudah si ngapain dipikirin!

Oke jadi kapal-kapalan atau apalah namanya itu semalam mencuri perhatian pada laga persahabatan antara Inggris vs Peru di Wembley. Penonton yang kayanya bosen dengan pertandingan, berinisiatif untuk menghibur dirinya sendiri dengan melemparkan beberapa kapal-kapalan ke dalam lapangan.

Udah kaya anak bocah aja maen kapal-kapalan. Eh tapi kayanya seru juga! Liat deh kapal-kapalan yang dilempar ada yang tepat sasaran mengenai kepala salah satu pemain Peru, Hansell Riojas.

Kejadian pelemparan pesawat ini cukup menganggu pertandingan, tapi para pemain pada seneng-seneng aja si ngeliat banyak kapal-kapalan. Jadi kaya nostalgia masa-masa kencing dicelana.

barcelona lounge

Manjakan Para Pengunjung, Barcelona Rilis Camp Nou Lounge

jatoh nih ye

Koplak! Pemain Maladewa Terjatuh Saat Ancang-ancang Menendang Penalti