Pesan-Pesan Yang Bisa Disampaikan Dari Balik Jersey

RVP

Selebrasi setelah mencetak gol sesungguhnya buat beberapa pemain bukan hanya selebrasi semata, namun juga¬† moment untuk menyampaikan pesan kepada siapapun, lewat gerakan fisik ataupun tulisan di ‘baselayer’ dibalik jersey seorang pemain.

Biasanya sebelum bertanding pemain menyiapkan pesan dibalik jersey mereka. Dengan mengangkat jersey bagian depan dan berlari ke arah kamera untuk menunjukan pesan nya kepada para pemirsa. Ingat hanya menunjukan tulisan pesan ya, bukan untuk narsis di depan kamera.

Jika kalian suka bermain bola dan bingung untuk menulis pesan dibalik jersey, berikut Bolawow memberi rekomendasi kata-kata keren untuk kalian tunjukkan kepada dunia:

1. “Need a Goal ? Call Me Maybe”

Baik digunakan untuk pemain yang rajin mencetak gol, ingat yang rajin yang cetak gol ya dan tidak berlaku untuk Fernando Torres, Nicklas Bendtner dan Karim Benzema.

2. “Keep Calm and Pass Me The Ball”

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic cocok untuk menggunakan baselayer ini, lagi lagi ini bukan untuk Fernando Torres.

3. “I Miss Your Wife”

Sedang berfikir siapa lagi pemain Eropa yang pantas menggunakan baselayer ini untuk melakukan selebrasi selain John Terry dan Ryan Giggs.

4. “Follback Eeaaakkk”

Yaa baselayer dengan menggunakan kata yang simple ini khusus dipakai oleh pesepakbola yang memiliki akun twitter.

5. “Pacar Lo Bekas Gue”

Khusus dipakai untuk playboy tampan macam Cristiano Ronaldo, Bacary Sagna dan Cheikh Tiote.

6. “Kalo Gue Nyekor, Masalah Buat Lo?”

‘Baselayer’ untuk para pemain yang memiliki tampang ngeselin dan ‘tampol-able’ macam Danny Welbeck, Mario Balotelli dan Emmanuel Frimpong.

Selain itu ada beberapa pemain menaruh gambar sang idola, orang tua, istri dan anak mereka (kalau yang sudah berkeluarga). Namun foto tersebut lebih baik ketimbang menaruh gambar alat kelamin sendiri pada ‘baselayer’.