Pada Deadline Transfer kemarin, Valencia membuat sebuah gebrakan yang cukup mengejutkan dengan mendatangkan striker asal Manchester City, Alvaro Negredo.

Pemain yang baru merasakan satu musim bermain di Liga Inggris ini secara dramatis menjadi pemain yang hijrah pada menit-menit akhir ditutupnya bursa transfer. Ya…kurang lebih 5 menit 10 detik lagi lah sebelum bel transfer dibunyikan.

Alvaro Negredo resmi dipinjam Valencia satu musim penuh dengan opsi pembelian wajib diakhir musim. Opsi pembelian wajib ini otomatis memastikan Negredo tidak akan kembali ke Etihad pada musim depan. Kendati baru dipinjamkan, Alvaro Negredo menuliskan pesan mengharukan pada akun Instagram-nya untuk fans Manchester City.

Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang indah, Manchester City. Saya berterima kasih kepada klub yang telah menjadikan saya pemain yang lebih baik dan membuat saya dan keluarga betah seperti berada di kampung sendiri.

Satu tahun bersama Manchester City, klub yang akan selalu tetap dihati saya, memberikan saya kesempatan yang luar biasa untuk bermain di Inggris. Dan memenangi Premiere League, Capital One Cup serta mengemas 23 gol semusim adalah mimpi jadi kenyataan.

Setelah musim ini saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada klub, untuk fans yang mendukung dari awal saya mengenakan jersey City dan tentu saja terima kasih dan selamat kepada rekan saya, yang membantu saya beradaptasi disini bukan hanya sekedar rekan satu klub tapi sebagai teman.

Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester City, tentu banyak kenangan, pelajaran dan moment besar yang saya petik. Ini merupakan salah satu tahun terbaik untuk karir sepakbola saya.

Akhirnya saya berharap Manchester City dapat mendulang sukses besar dimasa depan nanti dan terima kasih karena telah memberikan saya kesempatan untuk bermain bersama Valencia, sebuah klub yang saya ingin balas kepercayaa mereka terhadap saya dan memulai season baru dengan sukses

Terima kasih sepenuh hati

Alvaro Negredo

Wow benar-benar menyentuh kalbu menguras dahaga dan mengundang birahi, tisu mana tisu?