Pertandingan Dortmund Ditunda Sebab Wasit Ngambek Karena Pelatih Leverkusen Menolak Diusir

Insiden aneh bin ajaib terjadi pada pertandingan panas Bundesliga antara Bayer Leverkusen melawan Borussia Dortmund. Laga harus ditunda pada menit ke-65 karena isu disiplin, karena pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt ogah menuruti permintaan wasit untuk meninggalkan lapangan.

Wasit Dortmund Leverkusen 2
Pak wasit kurang suka dengan cara Schmidt protes.

Insiden berawal dari gol serangan balik Dortmud yang diselesaikan manis oleh Aubameyang. Dalam prosesnya, gol tersebut memakan korban, yaitu Stefan Kiessling. Pemain Leverkusen protes karena merasa Kiessling telah dilanggar terlebih dahulu sebelum serangan balik terjadi.

Roger Schmidt yang berada di pinggir lapangan pun tak terima dengan gol tim tamu, ia protes keras, yang sayangnya hanya berbuah pengusiran. Wasit Felix Zwayer muak, dan tak ingin lagi melihat Schmidt ada di pinggir lapangan.

Schmidt keras kepala! Dia kekeuh gak mau nonton dari tribun penonton! Akhirnya wasit pun memutuskan untuk meninggalkan arena pertandingan.

Semua bingung dengan apa yang terjadi! Bahkan pelatih Jerman, Joachim Low yang kebetulan nonton juga ikutan bingung!

Akun Twitter Dortmund juga bingung!

Sementara itu, akun Twitter Bayer Leverkusen coba menjelaskan apa yang terjadi:

Akhirnya setelah penundaan sekitar 8 menit, pertandingan kembali dimulai. Schmidt bersedia meninggalkan lapangan, dan wasit keluar untuk kembali memimpin pertandingan.