Pertandingan Berjalan Membosankan, Rambut Palacios Jadi Korban ‘Cengan’

Pada ngerasain bosen gak sih malem tadi, pas nonton pertandingan antara Argentina melawan Swiss? Bosen ya? Iya sama kita juga bosen. Ini semua gak laen gak bukan gegara permainan disiplin Swiss, melawan poros Messi-nya Argentina.

Hasil 0-0 selama 90 menit menjadi bukti membosankannya pertandingan. Jadi ya selama satu jam setengah itu ekspresi kita cuma datar-datar aja kaya papan tulis TK.

Ya karena gak ada bahan ledekan, atau apa gitu yang lucu dan menarik, akhirnya rambut Rodrigo Palacio deh jadi korban. Padahal itu rambut Palacio udah dari dulu, dari jaman dinosaurus udah begitu, cuma baru sekarang aja dapet momen ngecenginnya.

Palacio masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Lavezzi. Rambutnya yang cuma seucrit doang, membawa warna tersendiri di dalam lapangan, membuat kita bertanya-tanya dari dulu, dari jaman dinosaurus, kenapa ia cuma menyisakkan rambutnya sebanyak itu!

Apa cuma buat ayunan kutu? Apa biar keliatan unik? Atau untuk keseimbangan saat berlari?

Yaudah daripada biingung mikirin, mending liat aja nih beberapa kegunaan tambahan dari rambutnya Palacio:

1. Sebagai Colokan USB

Nah ini multifungsi, kalo batere lobet tinggal colok aja ke kepala Palacio. Bisa dibilang teknologi mutakhir ini dinamakan Powerbank berjalan.

2. Tempat bergelantungan

Ini sih udah jelas ya, selain buat gelantungan kutu, rambut Palacio juga sering dibuat gelayutan sama Tarzan.

Pertandingan membosankan ini akhirnya dimenangkan oleh Argentina berkat gol Di Maria pada babak tambahan. Argentina lolos ke perempat final dan tetap Palicio tak memberi keterangan apa-apa mengenai gaya rambutnya.