in ,

Perselisihan Icardi-Lopez Makin Memanas

Skandal cinta segitiga antara Maxi Lopez-Wanda Nara-Mauro Icardi kian berbuntut panjang. Icardi kedapatan mengejek Lopez melalui akun Twitternya lantaran Lopez tidak terima anaknya berfoto dengan Icardi.

Maxi Lopez yang tidak terima dengan tindakan Icardi langsung mengusut kasus ini kemeja hukum. Diduga lagi kepo, Maxi Lopez iseng-iseng stalking TL Icardi. Aksi stalking itu justru membuat Lopez geram sendiri. Lopez menemukan anaknya sedang berfoto dengan sang “papah” baru.

Icardi yang tidak terima juga dengan aksi Lopez ini langsung menyerang Lopez melalui jejaring sosial tersebut. Padahal Icardi dan Lopez merupakan rekan satu tim saat mereka masih membela Sampdoria.

Bolawow yang juga penasaran langsung ikutan stalking TL nya Mauro Icardi. Beginilah salah satu tweet dari striker Internazionale tersebut.

Ngerti gak tuh apaan maksud status Icardi? Kalo gak ngerti kita bantu translate deh:

“Memalukan sekali anda meneruskan dengan jalur hukum, seseorang tidak akan mendapatkan denda hanya karena memasang foto di jejaring sosial” begitulah kurang lebih kata Mauro Icardi.

Bukan cuma itu sebenernya status Icardi mengenai masalah ini, ia seperti menertawakan kelakuan mantan rekannya tersebut melalui status yang ia tulis.

Penasaran? yaudah langsung aja stalking akunnya Icardi. Jangan lupa sediain kamus bahasa Itali dan Spanyol, karena ia biasanya gemar menulis menggunakan kedua bahasa tersebut.

Sedikit note dari bolawow:

“Too Much Kepo Will Kill You”

_74326329_021959039-1

Suporter Lempar Bola Tenis Ke Dalam Lapangan Sebagai Bentuk Protes

Foy

Derita Seorang Wasit yang Kegebok Bola