in

Perkenalkan Maskot Euro 2016 Bernama…..

Oh, maap-maap, hingga kini UEFA sebagai pihak penyelenggara belum memberikan nama pada maskot yang akan digunakan pada perhelatan EURO 2016 di Perancis nanti.

UEFA telah memberikan 3 pilihan nama, tinggal masyarakat yang menentukan. Kamu kalo mau ikutan voting juga bisa, coba aja klik disini. Nah nih kita kasih tau beberapa pilihan nama yang tersedia:

Untuk informasi aja, maskot pada pagelaran Euro sudah diperkenalkan semenjak dahulu kala. Tepatnya pada pagelaran EURO tahun 1980 dengan Pinocchio sebagai maskotnya. Sejak saat itu lah maskot selalu menjadi ikon wajib pada kompetisi antar Negara Eropa tersebut. Dan pada Euro 2012 lalu di Polandia-Ukraina, Slovak dan Slavek, menjadi maskot yang menurut orang-orang mirip penyayi Irlandia bernama Jedward.

Eh tapi, jarang-jarang loh sebuah maskot sepakbola merupakan bentuk dari manusia. Biasanya kan maskot itu mirip hewan-hewan gitu ya? Tapi ya emang gak ada yang larang juga sih.

Yaudah ngapain banget dipikirin, Indonesia ikutan juga enggak!

B2v4I61CIAAhNiq

Kesalahan Penulisan Nama Pada Jersey Lucas Digne

The Next Neuer

Rengkarnasi Manuel Neuer di Timnas U-20 Jerman