Pepe Tampil di Iklan Berbau Romantisme – Gagal Total!

Emang bisa Pepe dengan muka garangnya itu tampil romantis? Bisa sih…meski agak maksa!

Ini Umbro gak punya bintang yang lain apa ya sampe-sampe harus Pepe yang tampil dalam promo bertema valentine?

Bukan apa-apa, ibarat skripsi, Pepe tuh hard cover-nya. Dia itu orang yang berdekatan dengan isu disiplin. Dia jago dalam urusan meluncurkan tekel-tekel berbahaya yang kadang tepat kadang khilap.

Kalo main alat musik, Pepe juga kayanya lebih cocok main drum deh, yang dipukul-pukul. Main piano? Aduh terlalu manis buat dia!

Nah kalo yang ini baru cocok nih sama Pepe!