Udah banyak kita liat pemain bertahan yang mencoba menyelamatkan situasi kritis di daerah pertahanannya sendiri. Hasilnya sih biasanya gak jauh, kalo gak blunder ya bunuh diri!

Tapi malam itu merupakan malam keberuntungan Edigio, karena secara dramatis dia berhasil menyapu bola yang berada persis di garis gawang.

Gak banyak loh pemain bertahan yang bisa melakukan aksi kaya gini. Liat aja tuh ekspresi orang-orang yang melihat secara langsung kejadian tersebut! Semua pada megangin kepala, tapi kita gak tau deh mereka megang kepala karena gak percaya melihat penyelamatan Edigio, atau karena pusing cicilan motor belum kebayar!

(101GG)