in ,

Penutupan Musim di Emirates Pemain Arsenal Bawa Anak dan Kekasih Masing-masing

Arsenal mengakhiri musim mereka di Emirates dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion. Fix! mereka juara lagi, juara ke-4.

Nah sebagai tanda terima kasih kepada para suporter yang setia menemani saat suka maupun duka (kebanyakan duka sih!) para pemain Arsenal bersama para kekasih dan anaknya mengitari lapangan Emirates sambil melambaikan tangan mengapresiasi apa yang telah pendukung mereka lakukan selama semusim ini.

Banyak momen-momen menarik, terutama bagi fans Arsenal pada acara penutupan musim tersebut. Penasaran momen apa aja? nih kita kasih tau:

1. Gesture Terkenal Walcott

Walcott

Walau sedang dalam masa pemulihan cedera, Walcott menyempatkan diri untuk hadir di Emirates. Ditemani kaca mata hitam, Walcott dengan pedenya memperlihatkan gesture 2-0 ciptaanya yang telah mendunia.

2. Mrs. Sagna & Mrs. Koscielny

Bmy6LfiIgAA7D6W

Menjadi salah satu Wags favorit para pembaca majalah crotss, Ludvine Sagna tampil menonjol saat melihat suaminya beraksi. Bersama istri dari Koscielny, Ludvine berfoto di salah satu tribun Emirates.

3.  Arsenal Wags

Arsenal Wags

Nah ini dia nih deretan pujaan hati para pemain Arsenal, sayang kurang hot posenya. Eh eh liat deh itu si Lorena Bernal (yang tengah gendong anak) istrinya Arteta hot moms banget ya!

4. Anak Bacary Sagna

Apakah bocah ini akan mengikuti karir babehnya bermain untuk Arsenal pada masa mendatang? Ya mana gue tau, emang gue dukun.

Yaudah nih liat lagi foto-foto yang berhasil diambil tadi malem:

BmzvixXIgAAytMc

Bm0HV3FCcAAURsM

 

Chelsea Legend

Pelukan Hangat John Terry Untuk Ashley Cole

Luis Suarez 2

Tangisan Kegagalan Seorang Luis Suarez