Kepengen Jabat Tangan, Bocah Ini Malah Dicuekin Sama Messi

“Jahat, jahat, jahat Om Messi jahat sama aku, hiks” Mungkin itulah ungkapan seorang maskot yang dicuekin Messi saat dirinya hendak meminta tos dari sang superstar.

Saat para pemain Argentina bakal bersiap untuk baris memasuki lapangan, seorang bocah kecil yang merupakan maskot pertandingan berlari menghampiri Messi, mengulurkan tangan untuk bersalaman. Tapi apa yang selanjutnya terjadi adalah Messi membiarkan tangan mungil itu disana tanpa merespon apa-apa. Pemain asal Barcelona itu malah menjabat tangan para pengadil lapangan.

Kelamaan menunggu tos dari Messi, sang bocah akhirnya berlari kembali entah kemana. Katanya sih dia ngambek terus pulang deh sambil nangis tersedu-sedu.

Nih coba liat rekamannya:

Eh eh jangan judge Messi sombong dulu ah, bisa aja kan kalo dia gak ngeliat atau apa. Kita kan gak tau!