in

Pengakuan Icardi: Kronologi Dibalik Awal Mula Tragedi Tikungan Maut Terhadap Istri Sang Sahabat

icardi-wanda-nara

Seperti yang sama-sama kita tahu, salah satu tragedi tikung menikung terbesar dalam sepakbola adalah kasus Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Keduanya terlibat perselisihan berkepanjangan usai Icardi merebut Wanda Nara yang merupakan istri Maxi Lopez.

Kita tentu tak tau banyak tentang awal mula mengapa ini terjadi. Publik itu selama ini cuma tau jika Wanda Nara yang telah memiliki tiga anak berpaling ke pangkuan Icardi, memiliki satu anak lagi, dan hidup bahagia sampai saat ini.

Nah dalam autobiography terbaru, Icardi bicara tentang tahap awal hubungan terlarang dengan istri orang. Berikut penuturan sang kapten Inter Milan:

“Sehari sebelum tur persahabatan di US, saya mendapat pesan dari Wanda, saya terkejut karena saya biasanya bicara pada Maxi, bukan padanya.

“Dia [Wanda] meminta apakah saya bisa membelikan iPad terbaru di US, iPad tersebut belum tersedia di Itali saat itu. Episode tersebut, bagaimanapun, membuat saya berpikir. Apakah Wanda benar-benar ingin tablet tersebut, atau ia hanya membuat alasan untuk bisa berhubungan dengan saya?

“Ketika saya kembali ke Milan, hal pertama yang saya lakukan adalah bertemu dengan Wanda. Pemberian iPad baru merupakan alasan yang sangat sempurna. Kami kemudian sering bertukar pesan (sms-an), dan itulah saat dimana kami mulai bicara bebas.

“Dia (Wanda) menulis: ‘Mauro, kami (Maxi Lopez dan dia) akan bersepeda di Pulau Aeolian bersama Gonzalo Bergessio dan istrinya. Mengapa kau tak ikut bersama kami?

“Tentu saya mau. Ketika saya sendiri di atas kapal, berbaring di sofa dan mendengar lagu reggae, Wande tiba-tiba duduk di samping saya, tanpa malu-malu. Pada saat itu hubungannya dengan Maxi Lopez telah usai.”

❤️

A photo posted by Wanda nara (@wanda_icardi) on

A photo posted by Wanda nara (@wanda_icardi) on

guilejo-win

Drama: CA Cirbonero Gugur di Copa del Rey Usai Gol Bunuh Diri Epik di Menit ke-121

xhaka-whops

Whoops! Blunder Granit Xhaka Seakan Persilahkan Sigurdsson Bobol Gawang Cech