Penerobos Lapangan Nekat Menembus Batas Untuk Memberi Wenger Kue – Ditolak!

wenger-kue-nottingham-forest

Granit Xhaka dan Lucas Perez masing-masing mencetak gol dan mempunyai peran krusial saat Arsenal mengalahkan tim PADUKA PUTRA RAJA PANGERAN YANG MULIA LORD BENDTNER, Nottingham Forest empat gol tanpa balas.

Seperti yang kamu tau, kita agak malas bahas pertandingan, Bolawow lebih tertarik meneliti kejadian dimana seorang suporter menerobos garis batas hanya untuk memberikan kue pada Arsene Wenger.

The Professor jelas malam itu tak berada dalam keadaan mumet. Dia santai karena Arsenal bermain nyaman. Namun kue dari orang random? Hmmm…

kue-wenger

Dari sudut pandang Wenger yang berkepribadian teladan, gemar makanan bergizi, dan rajin menabung, menerima suatu pemberian orang random di tempat lawan merupakan sesuatu yang sulit diterima. Bagi Wenger menolak langsung lebih baik ketimbang menerima lalu dibuang ke tempat sampah saat tak ada yang menyadari.

Bagaimanapun, suporter ini mungkin mengapresiasi pekerjaan Wenger yang sudah menyentuh dua dekade di persepakbolaan Inggris. Dia cuma memberi kue buatan istrinya untuk seseorang yang cukup berpengaruh.

Tapi tetep aja, agak curiga juga itu kue apa!