in ,

Pendukung Frosinone Diperingatkan Untuk Tak Menonton Pertandingan Di Balkon Bangunan Sekitar Stadion

Biar kamu gak salah kaprah, pertama-tama kita mau kasih tau dulu siapa itu Frosinone!

Ya, jadi kamu udah tau ya kalo Frosinone itu bukan salah satu jenis dari cilor!

Nah, saat itu pendukung mereka lagi dalam masalah nih. Polisi setempat memperingatkan para pendukung agar tak menonton pertandingan dari balkon-balkon bangunan yang terletak di sekitar Stadion Matusa.

Polisi menilai bahwa hal tersebut dapat membahayakan para penonton. Terlalu banyaknya penonton yang memadati suatu balkon takutnya bisa menyebabkan bangunan rubuh hingga pada akhirnya menyebabkan jatuhnya korban.

Berikut pernyataan dari pihak berwenang seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

“Kehadiran banyak fans di balkon dan atap bangunan yang mengelilingi arena olahraga. Oleh karena itu, kami memperingatkan pemilik bangunan untuk menghindari banyaknya orang yang memadati bangunan karena alasan keamanan dimana bisa saja struktur bangunan tersebut roboh. Pemilik harus menyadari kemungkinan ini dan mereka harus membatasi orang yang menonton dari balkon mereka.”

Sebenernya alasan para fans nonton di balkon bangunan bukan cuma gratis aja, tapi karena emang kapasitas Stadion Matusa yang cuma di bawah 10.000 orang. Lagi juga pemandangan dari balkon ke lapangan lebih bagus ketimbang dari stadion.

 

Wajah Adam Lallana

Gol Adam Lallana Semulus Wajah Tampannya

Riyad Mahrez

Bagi Yang Belum Tau, Nih Salah Satu Skill Riyad Mahrez!