in

Penalti Kontroversial Messi Warnai Kemenangan Telak Barca Atas Celta Vigo

Eksekusi penalti Lionel Messi pada kemenangan 6-1 Barcelona atas Celta Vigo sedikit banyak menyebabkan perpecahan pendapat. Wajar aja, karena bukannya menendang langsung, Messi malah memberikan operan untuk Luis Suarez langsung dari titik putih. Suarez yang mendapat peluang, menyocor bola dengan mudah ke gawang untuk menggenapkan golnya menjadi tiga.

Ya, emang agak sedikit aneh ya! Bahkan ada yang bilang penalti tersebut harusnya gak sah karena Suarez secara teknis tidak berada di luar kotak ‘D’ saat Messi melepaskan umpan.

Atas keanehan ini, pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan pembelaan:

“Penalti seperti itu diperbolehkan. Itu adalah cara yang sah dan kita semua paham itu sudah pernah dilakukan sebelum Johan Cruyff melakukannya. Namun, itu akan menimbulkan debat yang sengit. Ada orang-orang yang menyukainya dan orang-orang yang tidak menyukainya,”

Messi juga dituduh tak menghormati tim lawan atas aksinya ini. Namun, pelatih Celta Vigo orangnya gak baper, dan dia terima-terima aja.

“Penalti dieksekusi dengan cara yang berbeda, itu saja. Penyerang Barcelona sangat rakus dalam menyerang. Tapi memang itulah mereka, dan mereka menghormati lawan mereka.”

Dan untuk mengakhiri semuanya, berikut penalti serupa John Cruyff pada jaman dahulu kala.

Fans Liverpool 3

Fans Liverpool Nafsu Banget Ciumin Divock Origi Saat Selebrasi

Fans Arsenal Gabriel

Meme Hari Ini: Biarlah Arsenal Sejenak Menikmati Kemenangan