in ,

Pembagian Staff Kepelatihan Manchester United

Pasca memecat Moyes, manajemen MU gak pake lama menunjuk seorang caretaker atau interim manajer untuk menghabiskan sisa musim 2013/2014. Nama Ryan Giggs lah yang dipilih untuk mengisi kekosongan manajer mereka.

Ryan Giggs gak sendirian dalam memimpin tim sebesar MU. Beberapa mantan pemain senior MU seperti Paul Scholes, Phil Neville  dan Nicky Butt ditunjuk untuk mendampingi Giggs supaya dia gak kesepian dan ada temen ngobrol. Kabarnya United mempekerjakan mereka cuma sampai akhir musim karena kabarnya juga Louis Van Gaal telah setuju menangani MU setelah tugasnya di Timnas Belanda dalam ajang World Cup 2014 berakhir.

Lantas, apa sih tugas mereka berempat selama menangani MU? Berikut secara sok tau Bolawow akan akan membeberkan tugas keempat legenda MU tersebut.

wpid-exam26042014soccer2ryangiggs_large.jpg

1. Ryan Giggs

Pemain paling senior yang sebenernya masih berstatus pemain resmi Manchester United ini bertugas sebagai boss sementara setelah Moyes dipecat. Strategi permainan MU secara keseluruhan bakal diatur dan dipegang kendali sesuai arahan Giggs. Walaupun namanya pernah tercoreng karena kasus main serong, namun manajemen MU tetap percaya terhadap Giggs karena pengalaman dan senioritasnya.

Petuah Giggs langsung terbukti, pada pertandingan pertama mereka melawan Norwich semalam, MU seperti kembali ke MU yang dulu, gak kebanyakan crossing, serta memiliki counter attack yang mematikan.

2. Paul Scholes

Pernah pensiun tapi kembali ke tim setelah Fergie kehabisan gelandang, kali ini Scholes kembali ke tim sebagai assisten Ryan Giggs di staff kepelatihan. Karena Scholes adalah salah satu gelandang terbaik MU, Giggs membutuhkan ilmunya guna melatih lini tengah MU yang belakangan mulai tumpul dan kurang determinasi.

3. Phil Neville

Phil Nevile sebenernya penghianat nih dia. Gimana enggak coba, Moyes dipecat masa doi kagak! secara Neville kan asisten pertamannya Moyes semenjak Moyes masih di Everton sampai pindah ke MU.

Emm..mungkin pengalamannya sebagai asisten ini kali ya yang membuat ia kembali dipercaya manajemen MU. Sebagai assisten, Neville bertugas membantu Giggs dalam menginstruksikan pemain saat bertanding. Selain itu Neville juga katanya pandai dalam membaca strategi lawan.

4. Nicky Butt

Sebelum naik jabatan ke tim senior, Butt adalah pelatih Manchester United Youth. Berdasar pengalamannya, mungkin Butt dibutuhkan untuk mengatur para pemain muda saat pertandingan. Eh, tapi emang pemain MU banyak yang muda?

5. Rahmat Kartolo

Inilah dia yang tidak diketahui publik, hanya Bolawow yang dapat mengungkap staff baru MU dibawah komando Ryan Giggs. Rahmat Kartolo adalah orang asli Banyuwangi yang terkenal handal dalam memotivasi pemain dan mengontrol emosi para pemain ketika sedang bertanding. Rahmat biasanya hadir diruang ganti guna melakukan pendekatan personal dengan pemain MU yang emosinya masih labil.

Selain itu Rahmat juga merupakan Kepala Kordinatoor Wags Manchester United. Dia merupakan seseorang yang sering menemui para wags untuk memberi nasihat tentang asupan gizi serta porsi seks yang baik untuk para pemain. Menang banyak lu Mat!

Tapi nyatanya keempat assisten Giggs ini hanya diam dan planga plongo saat melakukan pertandingan pertamanya melawan Norwich malam tadi bahkan Rahmat Kartolo gak nampak batang hidungnya di bench:

mustaff

Cleverley

Skill Menakjubkan Tom Cleverley

World Cup Nude

Bintang Film Porno Buat Video Klip Untuk Timnas Jerman