in ,

Pemain Senior Dikibulin Terong-terongan, City Akhirnya Menyerah Ditangan Liverpool

Lagi-lagi laga sebesar Liverpool vs Manchester City gak ditayangin TV lokal yang lebih memilih acara sinetron.  Padahal ini merupakan salah satu laga penentuan juara Liga Inggris loh! Duh sayang banget.

Masuk ke pertandingan, dimana secara keseluruhan laga berjalan sangat seru tanpa celah. Liverpool yang sempat unggul 2-0, harus dag dig dug der saat Manchester City dengan David Silva-nya berhasil menyamakan kedudukan.  Beruntung di menit-menit akhir, Coutinho berhasil menciptakan gol melalui kesalahan Kompany dalam membuang bola.

Apa yang salah dengan City, sehingga mereka gagal memaksimalkan laga terpenting mereka musim ini?

Ternyata setelah kita teliti selama berjam-jam (ples ketiduran segala macem), Kompany dan Hart adalah orang yang harus disalahkan pada kasus ini. Gak percaya? nih coba liat buktinya:

1. Gol Pertama

Liat dulu nih cuplikannya broh:

Jangan diliat gaya rambut Sterling yang alay aja, liat skillnya tuh, membuat pemain segudang pengalaman seperti Kompany dan Hart tertipu malu saat ia dengan pedenya mencetak gol indah.

Gol ini akibat Kompany keberatan badan buat ngimbangin Sterling yang meliak-liuk, Hart yang udah terlanjur maju malah ngikutin gerakan Kompany lagi! Coba aja liat betapa kompaknya gerakan Kompany dan Hart. Aduh kelakuan, jadi gol deh!

2. Gol Ketiga

Murni kesalahan Kompany yang gagal membuang bola. Coutinho yang berada pada posisi yang tepat langsung menjeger gawang Joe Hart yang telah menganga.

Asik juga nih ngecengin Kompany, tambahin gambar bagus ah…

BlGsJ9VCUAEMyJH

BlJaYkaIcAE72sL

Costa Salah Fokus

Pamer Bokong, Fans Getafe Sukses Membuat Diego Costa Salah Fokus

wpid-wp-13974449392852

Fans Menguasai Stadion Lawan, Benfica Serasa Main Di Kandang