Pemain Semi Profesional Dipecat Karena Berhubungan Intim Di Kursi Manajer

Serius ini parah beud! Cerita ini pecah di Inggris kemarin siang. Seorang pemain Clitheroe FC dari divisi rendah Inggris bernama Jason Hart kepergok melakukan mesum di ‘dugout’ stadion usai timnya kalah 4-1 dari Mossley AFC.

Jason Hart melakukan adegan seks ini bersama suporter wanita Clitheroe FC. Hari itu kebetulah tim sedang merayakan ‘ladies day’ dimana banyak fans wanita yang datang ke stadion.

Lalu ketika pertandingan usai, penonton bubar, setiap orang pulang, Jason Hart mengeksekusi fansnya ketika ia masih menggunakan baju kebesaran tim. Sialnya, video eksekusi tersebut tersebar di sosial media dan tentu aksi ini sampai ke telinga manajemen tim.

Buntut dari segala yang terjadi adalah pemecatan langsung. Berikut ucap presiden Clitheroe, Ibu Anne Barker seperti dilansir Who Ate All The Pies:

“Saya tak dapat membiarkan seseorang mengenakan baju Clitheroe FC menjatuhkan kami. Tindakan itu menghina klub dan itu tak pantas baginya untuk menjatuhkan reputasi kami. Saya harap pemain kami berperilaku profesional.

“Itu menarik perhatian saya pada hari Sabtu dan langsung berdiskusi dengan manajemen. Saya ingin berbicara langsung kepadanya tapi Simon (manajer) berkata bahwa ia akan menanganinya.”

Sementara itu, sang manajer, Pak Simon menambahkan:

“Saat kejadian yang sangat disayangkan ini terjadi, saya tak berada disana. Saya sudah pulang. Saya kemudian menemukannya dan saya melihat kejadian ini di Twitter. Saya kecewa tapi kami tak dapat mengontrol pemain di luar jam bersama tim. Mereka memilih apa yang mereka inginkan.

“Sayangnya, Jason menggunakan baju klub dan dia tau dia telah menjatuhkan klub, jadi klub melakukan apa yang seharusnya dilakukan.”

Kita penasaran sama video-nya. Kita udah cari-cari, menjelajahi hingga pelosok internet, tapi tetep gak dapet. Video itu kayanya udah diapus dan yang kita bisa temukan hanya gambar di bawah ini.

Peringatan (18++):