Pemain-pemain yang Sebaiknya Pindah Klub Januari Ini

Spekulasi berita transfer pemain terus mencuat  pada jendela transfer Januari ini. Beberapa pemain top diduga mengalami galau berat karena bingung untuk memutuskan hengkang atau bertahan di klubnya.

Nah berikut pemain-pemain yang lagi galau dan kemungkinan lagi sering mendatangi ‘guru spiritual’ mereka demi mendapatkan saran atas masa depan mereka.

1. Iker Casillas

mcfc-joe-hart copy

Sejak era kepelatihan Jose Mourinho hingga Carlo Ancelotti, kapten timnas Spanyol ini lebih sering duduk dibangku cadangan ketimbang mengawal gawang Madrid. Posisinya digusur oleh Diego Lopez yang menjadi kiper utama Madrid dua musim terakhir ini. Sedih memang melihat salah satu kiper terbaik ini selalu dicadangkan, tapi mau gimana lagi, persaingan hidup keras bro!

Klub Peminat: Manchester City

Saran Bolawow: Jangan pindah

2. Ivan Rakitic

rakitic0-360

Dikala teman-teman akrabnya seperti Negredo, Navas, dan Medel pamer mobil baru setelah hegkang dari Sevilla, kini Rakitic dikabarkan juga sudah gerah. Tawaran gaji yang tinggi jelas menjadi pertimbangan Rakitic untuk meninggalkan Sevilla.

Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut. United sangat mebutuhkan sosok gelandang serang usai performa Marouane Fellaini tak kunjung membaik.

 Klub Peminat: Manchester United, PSG, Real Madrid

Saran Bolawow: Pindah! Selamatkan David Moyes!

3. Mohamed Salah

salah

Performa bagus Mohamed Salah bersama  FC Basel di Liga Champions mengundang banyak klub untuk merekrut dirinya. Untuk mengembangkan karirnya, tidak ada salahnya bagi Salah jika hengkang ke klub besar . Salah satu klub yang berminat pada Salah adalah Liverpool. The Reds yakin keputusan untuk merekrut Salah adalah benar.

 Klub Peminat: Liverpool

Saran Bolawow: Pindah! EPL menunggumu nak…

4. Edin Dzeko

6a00e5521030508834019b012dfb9b970c

Edin Dzeko memiliki statistik sebagai striker dengan rasio gol per menit paling produktif dalam sejarah Liga Inggris.  Meskipun demikian, Dzeko tetap ingin bermain secara reguler untuk tampil secara optimal bersama Timnas Bosnia pada Piala Dunia nanti.

Klub Peminat: Arsenal, Wolfsburg

Saran Bolawow: Terserah bro Dzeko aja deh!

5. Juan Mata

CS48071658LONDON-ENGLAND--2283997.png

Sering dibangku cadangkan oleh Mourinho, membuat Mata mulai berpikir untuk meninggalkan Chelsea. Stok gelandang The Blues yang melimpah membuat Mata harus rela duduk manis di bench. Sekalinya menjadi ‘Starting Line-Up’, eh malah diganti pas lagi asik main. Alhasil Mata marah-marah deh sama pelatihnya.

Klub Peminat: PSG, Liverpool, Manchester United, Valencia (Sang Mantan)

Saran Bolawow: Pindah! Dirimu tak layak berada di bench

6. Nicklas Bendtner

P201104211502524872265461 copy

Pemain yang paling sering diledekin di twitter ini sudah terang-terangan mengatakan ingin hengkang dari Emirates Stadium. Bahkan The Lord Bendtner menyatakan ingin segera bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid demi mendapatkan trofi gelar juara, hal yang tidak pernah ia dapat selama bermain untuk The Gunners. Sekarang yang jadi masalahnya, mau nggak ya Barca atau Madrid beli si Bendtner?

Klub Peminat:

Saran Bolawow: Terserah! Bermain dimana pun, ente merupakan seorang #Legend bung!