parlay cashback

Pesepakbola asal Jerman Danny Blum mengumumkan bahwa ia telah memeluk Agama Islam. Blum menilai bahwa Islam adalah agama yang memberikan keyakinan dan kekuatan.

Danny Blum saat ini bermain untuk tim divisi 2 Liga Jerman, FC Nürnberg. Ia bergabung dengan FC Nürnberg pada musim panas tahun lalu.

Pindahnya keyakinan Blum tak begitu saja terjadi. Sebelum masuk ke dalam agama Islam, Blum sudah mencari petuah kesana kemari untuk bisa yakin bahwa Islam adalah yang terbaik.

Berikut hasil wawancara Blum dengan media Jerman, Bild:

“Islam memberikanku kekuatan. Berdoa membuat jiwaku tenang. Saya tadinya adalah pemarah, tak menentu, dan tak tahu dimana seharusnya saya berada.

Hidup dalam kemewahan. Tak ada tanggung jawab untuk apapun. Dan apa yang sebenarnya akan terjadi setelah pensiun?

Saya telah mengunjungi masjid dan hati saya terketuk. Saya merasakan sesuatu dalam diri saya dan saya ingin tahu lebih jauh.”

Ketika memberitahukan keputusan besar tersebut kepada orang tuanya yang beragama Kristen, Blum tadinya cemas tapi untungnya mereka dapat mengerti.

“Mereka adalah pemeluk Kristen yang taat. Tetapi setelahnya mereka mengatakan bahwa saya harus menjalani apa yang saya percayai.”

Blum juga bilang bahwa hubungan dia dengan pacarnya baik-baik saja setelah sang pacar mengetahui keputusan ini (ciee).

“Kamu tak harus mengikuti saya. Islam adalah agama yang damai. Pacar saya bilang: Lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Jika kamu pikir itu adalah sesuatu yang datangnya dari hati.”

Foto: Bild.de