Pemain Ludes, Blackpool Batalkan Tur Pra Musim

Ngenes, itulah satu kata yang bisa mewakili nasib klub divisi Championship, Blackpool FC yang harus rela membatalkan tour pre season alias pra musim mereka dikarenakan kekurangan pemain.

Loh kok bisa sih?

Jadi pas musim 2013/2014 selesai, 27 pemain Blackpool itu hilang satu per satu karena alasan laris dibeli klub lain, putus kontrak, males maen bola, dsb. Sampai akhirnya sekarang Blackpool cuma punya sisa DELAPAN pemain, dan TANPA memiliki seorang kiper!

Yaa jelas aja mereka membatalkan pertandingan pre-season, wong pemainnya cuma 8. Itu juga yang 8 untung aja ga berubah pikiran pengen pergi kayak yang lain, kalo iya mah bisa abis nanti pemain mereka.

Manajer baru Blackpool, Jose Riga punya waktu 25 hari untuk merekrut pemain baru sebelum musim 2014/2015 bergulir. Kabarnya Blackpool bakal mendatangkan lebih dari 20 pemain baru baik beli dari klub lain ataupun mengontrak pemain dari akademi.

Menanggapi hal tersebut, inilah kata pimpinan Blackpool, Karl Oyston, kepada BBC:

“Yailah slow aja keles. Pada kenyataannya aku sih lebih melihat sebuah keuntungan daripada kerugian. Manajer kan nanti jadi bisa mencari pemain yang ia inginkan sendiri, lagi juga skuad yang lama kata dia pada mencle-mencle”

Kalo sampe Blackpool ga dapet pemain baru, mending pindah ke liga futsal ajalah, 8 pemain cukup kan? Eh masih kurang ya? Futsal sekitar 13 orang kan ya? Yaudah bentuk boyband aja lah kalo kaya gitu!