in ,

Pemain Kosta Rika Lempar Pemain Lawan Pake Sepatu Usai Dilanggar

Melanggar dan dilanggar merupakan salah satu bagian dari sepakbola. Ibarat kata, itu tuh udah jadi konsekuensi dari olahraga yang melibatkan kontak fisik antara kedua pihak.

Cuma masalahnya, pemain internasional Kosta Rika Jonathan McDonald malam itu lagi rada emosi. Ketimbang teriak atau protes kepada wasit, McDonald lebih memilih untuk melakukan serangan langsung pada pemain yang melanggarnya dengan menggunakan, SEPATU.

Dia spontan gitu aja melepas sepatu lalu nimpuk pemain lawan yang sedang berlari kembali ke posisinya.

Wasit yang tak luput dari kejadian ini langsung menghukum McDonald meskipun sang pemain yang bersangkutan udah meminta maaf.

Insiden ini terjadi di Divisi Utama Kosta Rika pada pertandingan antara Alajuelense melawan Deportivo Saprissa.

Timpuk Sepatu Aljandro McDonald

Eh, jadi inget Arda Turan ya, yang juga melibatkan sepatu dalam meluapkan emosi pada wasit!

DimpledSeparateCormorant

Aduh plis deh! Gak keren tau gak sih! Kalo mau nimpuk tuh kepalanya sekalian, biar benjol!

Notcool

Salto Beken

Salto Anass Achahbar Cocok Untuk Masuk Nominasi ‘Goal of the Season’

Dani alves kitman

Dani Alves Nutmeg Staff Rentan Barcelona