Peluk Hangat Zlatan Untul Lionel Messi

PSG bertandang ke Camp Nou dengan misi yang cukup mustahil yaitu membalikkan agregat 1-3. Misi tambah mustahil setelah Thiago Silva absen dan David Luiz bermain sebagai bek tengah.

Meski Zlatan udah bisa bermain setelah pada leg pertama absen, namun situasi sama aja karena Trio MSN (Messi Suarez Neymar) juga lagi ganas-ganasnya. Oleh karena itu, tak heran jika ujung-ujungnya PSG kalah 0-2 atas Barcelona.

Oke, yang mau kita bahas bukan jalannya pertandingan, melainkan pelukan hangat Zlatan Ibrahimovic dan pemain terbaik dunia Lionel Messi.

Mereka berdua merupakan saingan saat Ibra masih membela Barca. Messi mau main sebagai penyerang tengah, Ibra juga mau main sebagai penyerang tengah. Keduanya bentrok! Lalu, karena sadar dirinya gak bisa terus disandingkan oleh Messi, Ibra memilih keluar dengan pindah ke AC Milan.

Dari sana lah kemudian aroma peperangan mulai dihembuskan. Gosip berupa Ibra pindah karena Messi mulai disebarkan. Tapi, melalui video di bawah ini kita akan sadar bahwa mereka berdua menjalin persahabatan bagai kepompong. Maklumi teman hadapi perbedaan.

(101GG)