in

Pelatih Kayserispor Kesandung, Jatuh – Gak Mau Malu Doi Tetap Stay Cool

Jatuh Karna Kesandung Bikin Malu, Tapi Usaha Pertama Yang Harus Diambil Adalah Stay Cool Bro

Kelakuan Pelatih Klub Turki

Sebagai seorang manusia normal, kejadian memalukan apapun itu yang sedang dialami, wajib hukumnya untuk buru-buru membenarkan sikap.

Gak ada yang melihat berarti gak malu. Aman. Sakit sih tapi rasanya lega.

Nah bagi kamu yang kalo abis gak sengaja melakukan hal memalukan, jatoh misalnya tapi gak tau setelah itu harus berbuat apa, bisa nih mencontoh aksi gils yang baru aja dipraktekin sama pelatih dari klub Turki Kayserispor, Marius Sumudica.

Pada sesi latihan rutin Kayserispor, om Marius biasalah melakukan formalitas kepelatihan, ngeliatin anak buahnya main dan sesekali mungkin ngatain pemainnya kalo ada yang main jelek.

Di sela-sela permainan, Marius yang agak pecicilan ini ternyata harus berurusan dengan rumput lapangan setelah ia keselimpet dan harus terjatuh.

Marius tak tertolong, namun untungnya masih ada jaring yang kayak di lapangan futsal untuk menahannya supaya gak jatuh. Memanfaatkan kesempatan ini, Marius berpura-pura stay cool supaya gak diketawain pemainnya. Keren emang om Marius ini!

Berikut footage kerennya reflek pelatih Kayserispor:

Baca Juga: Morata dan Pedro Dihadiahi Kartu Merah Usai ‘Berdiving Ria’

Gol Mulus James Rodriguez

Fire in the Hole! Tembakan Free Kick James Melengkung Mulus Ke Gawang Bayer

Gol Bombastis Kosta Barbarouses

Kamu Harus Liat: Cungkilan Bomber Melbourne Victory Mendarat Alus Ke Gawang Sydney Wanderers