Pekan Bantai-Membantai Liga Spanyol

Bolawow – Menang dengan skor tipis adalah hal yang biasa dalam dunia sepak bola, namun menang dengan skor telak adalah hal yang luar biasa. Pada pekan-14 Liga Spanyol setidaknya ada enam pertandingan yang menghasilkan skor telak. Pertandingan apa sajakah ?

Barcelona 4-0 Granada

Barcelona masih belum terkalahkan hingga pekan-14 ini, meskipun bermain tanpa ‘good boy’ Lionel Messi, Barcelona sukses mempecundangi Granada. Kemenangan meyakinkan 4-0 ini seolah-olah membungkam para haters yang beranggapan bahwa Barcelona adalah Lionel Messi.

Rayo Vallecano 1-4 Espanyol

Masih dari Catalan, Espanyol gak mau kalah dengan tetangga mereka Barcelona. Espanyol juga sukses mempermalukan Rayo Vallecano dikandang Rayo. Pertandingan ini berjalan cukup unik dengan diwarnai satu kartu merah yang diterima Ruben Martinez dan 2 hadiah penalty yang didapat Espanyol.

Sevilla 4-0 Real Betis

Seville Derby antara Sevilla kontra Real Betis dimenangkan oleh Sevilla. Gak pake kasian Sevilla membantai tetangga sendiri dengan skor super greget 4-0. Namanya Derby pertandingan tentu berjalan cukup keras tercatat 8 kartu kuning dikeluarkan wasit, 7 diantaranya didapat pemain Betis. Keras emang, Real Betis yang keras maksudnya.

Levante 0-3 Villarreal

Derby lagi nih guys. Villarreal mempermalukan tuan rumah Levante dalam Derby Comunitat de Valencia dengan skor 3-0. Pertandingan ini gak sekeras derby sebelumnya, namun satu kartu merah dimenit 9 dikeluarkan wasit untuk Keilor Navas yang kegep melakukan pelanggaran keras. Sepertinya kartu merah itu dimanfaatin banget ama Villarreal.

Atletico Madrid 7-0 Getafe

Ini adalah skor yang paling sadis diantara semua pertandingan, 7-0 bro. Itu maen kerambol apa maen bola ? Dipertandingan ini juga ada kartu merahnya lho, menit 42 Juan Valera menerima kartu kuning ke dua sekaligus membiaskan asa Getafe yang sedang ketinggalan 2 gol. Gol Atletico masing-masing diciptakan oleh sepasang gol Raul Garcia, sepasang gol David Villa, Diego Costa, Adrian Lopez dan gol bunuh diri Alberto Lopo.

Almeria 0-5 Real Madrid

Masih dari tim asal kota Madrid. Real Madrid mencukur habis Almeria 5 gol tanpa balas. Ronaldo, Isco, Bale, Morata dan Benzema menjadi sang penghukum Almeria. Pertandingan sepenuhnya dikontrol oleh Madrid jadi wajar aja sih Madrid bisa menang gede gini. ADR