in ,

Parodi Kepelesetnya Steven Gerrard Pada Pertandingan Liverpool Kontra Chelsea

Salah satu pertandingan paling menentukan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini akhirnya digelar. Liverpool menjamu Chelsea di Anfield.

Pertanyaannya adalah apakah hebohnya laga ini akan sebanding dengan serunya jalan pertandingan?

Jika boleh dibilang, menurut kita sih jawabannya enggak, apalagi saat mengetahui Mourinho menurunkan Obi Mikel, Matic, dan Lampard secara bersamaan. Kalo udah kaya gitu mah kita semua udah pasti tau lah strategi apa yang akan dipraktekkan oleh Chelsea! Yap betul sekalih, strategi ini nih:

MOurinho

Berkat strategi itu sudah jelas Liverpool menguasai pertandingan, namun tetap sulit bagi Suarez dkk menembus kotak pertahanan Chelsea.

Chelsea sendiri hanya nongkrong dibelakang garis tengah, menyisakan Demba Ba di depan berharap dia dapet bola enak. Eh bener aja kan bola enak itu dateng.

Kepeleset nih Ten?

Frustasi selalu gagal menembus pertahanan Chelsea, Sang Kapiten Steven Gerrard jadi kurang konsentrasi, doi bisa-bisanya kepeleset. Bola blunder dimanfaatkan Ba untuk mencetak gol pembeda.

Haduh gimana sih pak….

Tentu masih terngiang dibenak kita saat Liverpool menang melawan Manchester City dimana Steven Gerrard mengumpulkan teman-temanya dan berkata bahwa mereka tidak boleh terpeleset demi meraih gelar Juara Liga.

Ini kalo udah gini siapa yang berani ngomelin Gerrard coba?

Ya yang jelas sih, kejadian ini jadi bahan empuk buat para juru lawak. Nih liat poto-poto yang tersebar luas di internet atas tragedi Gerrard tersebut:

BmPOSNqCUAEQvjP

BmPcDMQCIAA6pqH

BmPYKxZCYAASImz

 

BmQoahiCYAA3Wai

Epic! Alves Melahap Pisang yang Dilemparkan Kepadanya

Hartepool Crazy Fans copy

Berbagai Keunikan Kostum Fans Hartlepool