Parah!! Pemain Baru Liverpool Gebok Anak Gawang Tak Berdosa

Pemain debutan Liverpool, Lazar Markovic mencuri perhatian publik saat Liverpool mnghadapi Olympiakos pada laga Guinnes International Championship Cup malam tadi (28/07/14).

Wah wah dia main bagus ya? Hatrick ya?

Haduh boro-boro, golin aja enggak gimana mau hatrick! Maennya sih lumayan, apalagi kalo ngeliat kelakuannya yang secara kebetulan melukai kepala dari seorang steward stadion.

Jadi ceritanya nih, Markovic udah meliak-liuk tuh melewati bek Olympiakos, mencari ruang tembak. Bammmpp! Markovic menembakan bola yang sayangnya masih jauh dari gawang. Bola liar tersebut lalu menuju bangku penonton, dan secara dramatis mengenai kepala seorang steward yang sedang bengong jorok.

Liat nih klipnya:

Haduh, lagian sih malem takbiran masih aja maen bola! Bikin kerjaan aja deh. *Sedikit curhat