Parah! Hakim Garis di Bulgaria Nerima Telpon Saat Pertandingan Berlangsung

Ada-ada aja kelakuan hakim garis asal Liga Bulgaria, Georgi Tabakov. Gila banget bray, doi nerima telpon saat pertandingan lagi berjalan. Seumur-umur baru kali ini kita ngeliat ada wasit yang gokil kayak gini.

Jadi ceritanya pada saat pertandingan Liga Bulgaria antara Chernomorets melawan Cherno, terdapat momen dimana Sang wasit Tabakov berhenti memerhatikan jalannya pertandingan dan malah ngangkat panggilan yang ada di HP-nya.

Kayanya sih panggilannya darurat banget ya! tau deh tuh dari bini mudanya apa dari pihak bang yang nagih cicilan KPR. Coba liat aja deh nih vidio gokilnya: