Parade Pesepakbola Berbokong ‘Sintal’

bokong gue

Ini artikel apa sih? kok ngomongin bokong? ya memang itulah bolawow, pemerhati hal-hal yang gak penting dalam dunia sepakbola. Nah, kali ini kita punya 8 pesepakbola yang memiliki bokong sintal, alias bokong yang kencang, padat, kenyal dan berisi.

1. Eden Hazard
tumblr_m97vpvoLA01r15v2do1_500
Salah satu rahasia Hazard memiliki body balance yang sangat baik, adalah memiliki bokong super semok. Kelebihan ukuran bokongnya ia gunakan agar gak gampang jatoh saat kontak badan dengan bek lawan.

2. Carles Puyol
carles puyol
Bek tangguh Barca ini sering menggunakan bokong besarnya untuk menghalangi pergerakan lawan.

3. Branislav Ivanovic
ivanovic chelsea
Buat para maho pasti langsung ‘nepsong’ nih, begitu melihat bokong seksi bek andalan Chelsea ini.

4. Sergio Aguero
Manchester+United+v+Manchester+City+87eaES8_pHrl

Karena ukuran lingkar bokongnya sangat lebar, Aguero sempat mengaku sangat sulit menemukan celana dalam yang muat dipakai untuknya.

5. Gonzalo Higuain
higuain

Higuain pernah mencetak gol dengan sundulan bokongnya saat masih membela River Plate. Epic!

6. Andros Townsend
andros townsend (2)
Sayap Tottenham ini memiliki kecepatan dribbling yang luar biasa. Diduga Townsend menyimpan zat semacam Nitrous Oxide Systems (NOS) di dalam bokongnya .

7. Cristiano Ronaldo
crisnopants

Gak cuma punya badan yang ‘sispek’. Coba deh kalian perhatikan! bokong Ronaldo isinya juga otot semua lho! Bahkan kata si Irina Shayk bokong pacarnya itu berbentuk kotak-kotak.

8. Joe Cole
jcole

Cole punya kebiasaan make celana yang ketat dan sangat pendek saat bertanding, sehingga lekuk bokongnya yang sintal terekspose dengan jelas. Tak heran jika ia banyak mengeluh tentang banyaknya pemain yang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Jadi kira-kira Itulah 8 pesepakbola yang memiliki  bokong sintal. Buat para maho tolong tahan syahwat kalian setelah ngeliat artikel ini. Jangan sampe berbuat tidak senonoh kaya gini ya:

rioferdinand_682x4_1162377a

 

Eh eh, buat kalian yang masih normal, nih kita kasih bonus bokong super duper sintal:
Andressa Urach