in

Parade Gol Pada Leg II Perempat Final Liga Champion Part. I (Vine)

Rabu dini hari, sambil menunggu serangan fajar, pecinta bola tanah air disibukkan dengan menonton laga penuh gengsi Perempat Final Liga Champion antara Chelsea vs PSG dan Dortmund vs Madrid.

Kedua pertandingan berjalan seru sesuai prediksi, dan berikut cuplikan gol yang tercipta dini hari tadi.

Chelsea vs PSG

Butuh 2 gol bagi Chelsea agar mampu bertahan hidup di Liga Champion. Mourinho memutar otak semaleman gak tidur memikirkan cara agar Torres mencetak hatrick. Sadar hal itu hampir mustahil dilakukan, akhirnya Mou mencoba cari lain dengan menurunkan supersub seperti:

1. Andre Schurrle

Entah alasan cidera atau merupakan salah satu taktik Mourinho, Hazard secara mengejutkan diganti oleh Schurrle ketika pertandingan baru berjalan 18 menit. Apapun alasannya Schurrle berhasil menjadi momok menakutkan bagi pertahanan PSG setelah ia berhasil membobol gawang Sirigu di menit ke-32.

 

2. Demba Ba

Publik seketika pesimis ketika Mou memasukkan Ba di menit 66, namun pemain muslim tersebut berhasil membayar kepercayaan manajer serta membungkam seluruh cemoohan publik saat dirinya mencetak gol pada saat pertandingan tinggal menyisakan 3 menit. #DareToDemba

Pertandingan berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk Chelsea yang selanjutnya lolos ke semifinal berkat agresifitas gol tandang. PSG harus kembali menerima nasibnya tersingkir di babak perempat final.

Dortmund vs Real Madrid

Mission Impossible! Mungkin itu lah berbagai media menyebut laga leg-kedua antara tim Jerman melawan tim asal Spanyol ini. Jelas aja, Dortmund yang sekarang bukan merupakan Dortmund yang tahun lalu kita kenal. Pemaen yang pada maen serong dan cedera jelas merupakan hambatan Dortmund untuk berkembang lebih jauh.

Oke lupakan masalah Dortmund, mari kita lihat 2 gol yang diciptakan oleh Marco Reus dini hari tadi:

Bosan terus dipuja puji karena performa apiknya belakangan ini, Pepe kembali berulah. Miss komunikasinya dengan penjaga gawang Cassilas, membuat Reus dengan mudah membobol gawang Real Madrid. Eh emang Cassilas maen? maen dong kan Liga Champion.

Bamm! Reus kembali membobol gawang Madrid pada babak pertama, membuat fans Real Madrid yang tadinya leha-leha merayakan lolosnya tim mereka ke semi final seketika berubah panik. Dag dig dug duer selama lebih dari 45 menit di depan layar. Untung Reus gak kembali mencetak gol, tak bisa dipungkiri semua berkat sigapnya Cassilas di bawah mistar gawang.

Gimana keren-keren kan golnya? yaudah deh Akhir kata dari kita, Selamat yah buat Chelsea angel dan Ninas, kalian luar biasa dimata kami!

 

Bkuj6moCEAA_nyC

Selebrasi Agak Lebay The Spesial One

2014-04-09T033225Z_1816409630_GM1EA490VYD01_RTRMADP_3_CHILE

Tetap Sabar Walau Keputusan Wasit Sedikit Memihak