in

Parade Gol Pada Leg II Perempat Final Liga Champion Part. 2 (Vine)

Setelah hasrat kita terpuaskan dengan melihat cuplikan gol partai perempat final UCL yang kemarin, maka kali ini kita akan memberi kalian cuplikan gol dari lanjutan babak perempat final yang tayang pagi tadi.

Udah tau dong ya apa pertandingannya dan siapa pemenangnya? kalo udah, yuk langsung cekidot liat gol-gol yang terjadi.

Atletico Madrid vs Barcelona

Ditonton oleh miliyaran pendukungnya di dunia dan akhirat (lebay), Barca gagal mengalahkan sang tuan rumah Atletico Madrid di Vicente Calderon. Kendati tampil lebih dominan, Barca justru terlihat kocar-kacir saat Atletico keluar menyerang. Kiper uzur seperti Pinto pun bahkan harus bekerja keras demi menyelamatkan muka Barca.

Ya walau ujung-ujungnya tetep kalah, tapi yang penting kan cuma kejebolan 1. Pinto loh ini kipernya, Pinto!

Nah berikut gol dari Koke yang tercipta di awal pertandingan:

 

Bayern Munchen vs Manchester United

Laga yang tadinya kita kira bakal jadi tontonan pembantaian nan mengerikan, ternyata berakhir tak seburuk ekspetasi. Konco-konco David Moyes setidaknya berhasil sedikit membuat Guardiola olahraga jantung setelah….

Gol Patrice Evra

Sayang keunggulan United gak sampe 1 menit, Bayern langsung membalas  melalui tandukan Mandzukic yang kemudian membuka keran gol Munchen.

 

Kudunya nih ya, MU golinnya di detik-detik akhir pertandingan, kalo pertandingan masih lama mah, cuma akan membuat skuad Bayern Munchen ngamuk.

Ampe ‘si maruk’ Arjen Roben juga ikutan golin!

Abis deh! Selamat ya buat para peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Buat yang gak lolos coba sabar aja, saling bergandengan tangan coba, siapa tau kalian bisa saling meringankan beban.

Oh iya pengundian babak semifinal akan dilakukan hari jumat (11/04/14) setelah ba’da Maghrib.

2014-04-09T033225Z_1816409630_GM1EA490VYD01_RTRMADP_3_CHILE

Tetap Sabar Walau Keputusan Wasit Sedikit Memihak

_74146639_021852706-1

5 Alasan Barca Menyerah di Tangan Atletico Madrid