Udah gak heran lagi lah ya, tiap pertandingan yang mempertemukan duo Madrid, pasti selalu berakhir dengan drama, bentrokan, benturan, serta ketegangan. Apapun label pertandingannya pokoknya gak lengkap kalo gak ada aksi ribut-ribut.

Semalem juga gitu, bertarung pada leg-2 perebutan Piala Super Spanyol, kedua tim main ngotot, menghalalkan segala cara demi menjegal lawan. Berikut momen-momen panas yang terjadi sepanjang 90 menit di Vicente Calderon:

1. 10 Kartu Kuning

Bayangin 10 kartu kuning dan 1 kartu merah keluar dari kantong wasit selama pertandingan. Nih pemain-pemain nakal yang dapet kartu kuning.

Atletico Madrid: Tiago, Koke, Griezmann, dan Raul Garcia.

Real Madrid: Modric, Xabi Alonso, Isco, Sergio Ramos, Modric (lagi, kartu merah), dan Ronaldo.

Tuh kebayang kan gimana kerasnya laga? Bahkan pada laga ini, untuk pertama kalinya seorang Modric mendapat kartu merah semenjak ia bermain di Inggris dan Spanyol. Pria baik-baik aja seketika berubah jadi Pepe kalo udah derby Madrid.

2. Pengusiran Diego Simeone

Gak cuma di dalam lapangan aja yang panas, di pinggir lapangan juga suasana panas sering terjadi. Apalagi kita udah pada tau kan gimana emosiannya jajaran staff Atletico kalo timnya dirugikan sedikit aja. Baru menit ke-25, manajer Atltico, Diego Simeone udah diusir dari lapangan gara-gara ‘ngeplak’ hakim garis.

Ngocol emang nih Simeone… hihihihi

3. Ronaldo Memukul Godin

Nah loh! Ronaldo kenapa nih? Kayanya dia kepancing emosi deh karena terus dijaga ketat oleh bek asal Uruguay, Diego Godin. Saking keselnya Ronaldo karena ditempel terus dan mungkin karena bau badan Godin yang gak enak, ditoyor deh tuh si Godin.

Berkat aksinya ini, Ronaldo dihadiahi sebuah kartu kuning dari sang wasit.

4. Gol Mandzukic

Satu-satunya gol pada laga ini adalah gol dari pemain debutan Mario Mandzukic pada detik ke-90. Gol kilat ini memantapkan Atletico Madrid sebagai pemenang dari Super Cup.

Hebaat deh Atletico bisa mengalahkan tim termahal di dunia. Selamat eaaa !!!