James Rodriguez memilih bergabung bersama Real Madrid, dimana para superstar dalam sepakbola berkumpul semua disitu, termasuk rajanya superstar, Cristiano Ronaldo. Jadi ya resiko sih, kalo sebagai newbie dia di bully-bully dulu sama seniornya.

Pada saat sesi latihan, pemain Real Madrid dibagi ke dalam beberapa kelompok. Ronaldo memanggil James untuk masuk ke dalam timnya yang telah berisi pasukan elit, tapi entah kenapa setelah keduanya tiba di kerumunan, Ronaldo malah tiba-tiba mengusir James.

James yang kayaknya kurang suka dengan perlakuan Ronaldo, langsung pergi menuju kelompok lain sambil gerutuan sendiri.

Kasian ya liat James? Diusir dia dari kelompok pemain elit. Ronaldo parah juga sih lagian! Eh tapi kita gak mau negative thinking loh sama Ronaldo. Itu kayanya dia ngusir James karena jumlah orang dikelompoknya udah pas. Jadi si James suruh cari kelompok lain. Lah tadi pas pertama kenapa dia manggil James buat masuk kelompoknya?

Nah loh? Kenapa nih?

Ah udah ah gak usah gosip, paling Ronaldo cuma iseng doang, lagi juga skuad Madrid dan staff pelatih yang lain pada cengar-cengir aja liat insiden ini. Hal biasa ini mah, gak usah lebay……