Pak Obama Menelepon Dempsey dan Howard Setelah Penampilan Gemilang Amerika

Siapa sangka penampilan gemilang Timnas USA di ajang FIFA World Cup mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari orang nomer satu di Amerika, siapa lagi kalo bukan presiden mereka, Barack Obama.

Barack Obama itu ternyata doyan bola juga, ia mengikuti perkembangan dan menonton setiap kali Timnas Amerika bertanding. Acara nobar kecil-kecilan pun selalu diikuti Obama kala Dempsey dkk beraksi.

Kemarin, saat Timnas USA menjalani laga perdelapan final melawan wakil Eropa Belgia, presiden yang katanya dulu anak menteng tersebut menjadi bintang tamu acara nobar di Washington. Tapi ya gitu deh, acara berkelas gitu, yang hadir pejabat dan orang-orang berdasi gitu, gak ada yang pake jersey kw juga disana.

Setelah nobar dan terkesima oleh penampilan dari wakil negaranya, Obama menyempatkan diri untuk menelepon Clint Dempsey dan Tim Howard untuk memberikan ucapan selamat kepada mereka.

“Bray, aku cuma mau nelpon dan bilang kita bangga sama kalian. Kalian sangat hebat…kalian merebut hati seluruh Negara” Kata Obama dalam telpon.

Sementara Dempsey dan Howard cuma bilang iya iya aja, sambil deg degan di telpon sama Obama.

Percakapan berlangsung tak lama, cuma sekitar 2 menit, karena kita yakin pulsa Obama udah mau abis, makanya dimatiin sama dia telponnya.

Liat nih percakapan selengkapnya: