parlay cashback

Dalam sepakbola pelindung kepala memang belum diterapkan sebagai alat keselamatan. Ya emang agak aneh ajah sih kalo maen bola pake helm. Tapi itu penting juga loh! Kiper Rangers, Steve Simonsen udah merasakan akibat dari tidak adanya alat keamanan tersebut.

Malam tadi saat timnya menghadapi St Johnstone, Simonsen yang melakukan penyelamatan gemilang harus merasakan kerasnya tiang gawang. Kepala Simonsen membentur tiang bersamaan dengan selamatnya gawang Rangers. Akibat benturan tersebut Simonsen pun langsung tepar dan dilarikan ke bidan terdekat.

Duh seandainya aja dia nurut apa kata Kakak Polwan cantik untuk selalu menggunakan helm berlabel SNI agar tetap aman saat bertanding, pasti insiden kek gak gini gak bakal terjadi deh.

(DailyMail)