Okazaki Ciptakan Gol Salto, Tapi Apakah Sebelumnya Vardy Telah Offside?

Ini Leicester City kayanya bener-bener bakal juara deh! Kenapa? Karena disaat-saat pertandingan sulit (bagi mereka) tetep aja ujung-ujungnya anak asuh Ranieri dapet tiga poin. Semua unsur juara udah menyertai mereka, dari mulai semangat pemain sampe hoki, semua udah lekat di Leicester.

Pertama, mari kita lihat gol epik Shinji Okazaki:

Super Okazaki……

Wah keren ya? Liat tuh betapa senengnya para pemain Leicester dengan gol tersebut. Dan liat juga betapa carut marutnya Newcastle yang saat ini ada di posisi 19, menanti ajal hijrah ke Championship.

Sekarang coba liat proses gol tersebut dimana banyak orang memperdebatkan posisi Vardy!

Vardy Offside

Wow! 50-50 kemungkinan untuk offside! Hakim garis sendiri tak mengangkat bendera, jadi bisa dibilang Leicester sungguh beruntung karena itu tipis banget!

“Sebelah kaki Vardy offside, itu jelas offside! Golnya gak sah! Mata hakim garis kicer.” kata Irfan fans Tottenham Hotspurs.

Padahal tujuannya liecester cuma ngehindari degradasi…seiring kemajuannya liecester… pelatihnya ngganti tujuan jadi juara wkwkwkwkwkw ini ironi dibawah ironi.” komen mas-mas random di Facebok.

Oke apapun itu, selamat buat Leicester karena sedikit demi sedikit menapakkan kaki di tangga juara.