Ogah Ditangkep Polisi, Enner Valencia Pura-pura Cidera – Digotong ke Ambulan, Diudak Polisi

enner-valencia

Kejadian ajaib seperti ini mungkin baru pertama kali kamu atau siapun pecinta bola lihat. Striker Ekuador sekaligus Everton, Enner Valencia pura-pura cidera demi menghindari penangkapan oleh polisi.

Pada laga melawan Cili di Kualifikasi Piala Dunia Enner Valencia bermain cukup baik. Pesepakbola 26 tahun itu menciptakan assist sebelum berperan dalam dua gol Ekuador lainnya. Namun bukan itu yang menarik perhatian dunia.

Valencia rupanya sadar jika masalah menunggunya usai pertandingan. Polisi sudah berjaga di pinggir lapangan, untuk melakukan eksekusi usai peluit panjang berbunyi. Valencia pun akhirnya melakukan sedikit aksi drama pada menit ke-82 dengan berpura-pura cidera.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas keadaan cukup kacau. Polisi kejar-kejaran dengan tim medis yang menggotong sang bintang. Valencia yang selayaknya cukup normal kabur dengan ambulan.

Tapi Kenapa?

Jadi permasalahannya itu, Valencia ini ga menafkahi anaknya. Dia nunggak sekitar $16ribu atau Rp220juta. Polisi pun harus turun tangan untuk menengahi masalah dimana ibu dari sang anak menuntut hingga memanggil pengacara.

Waduuuh, piye toh? Gaji selangit pemain Premier League masa ga sanggup membayar jumlah segitu doang! Untuk anak sendiri lagi! Darah daging sendiri! Hmm….