parlay cashback

Dua kali sudah Cristiano merasakan ‘nyesek moment’ karena dicuekin sama seseorang yang (seharusnya) mengidolakan dirinya. Jika sebelumnya CR dicuekin sama anaknya Luka Modric, kini giliran pemain muda El Real, Alvaro Medran yang bertingkah asem sama Ronaldo.

Kejadian ini berlangsung akhir pekan lalu saat para pemain Real Madrid berada di lorong stadium Campo de Vallecas kandang Rayo Vallecano. Ronaldo yang bermaksud baik pengen toss dengan pemain lainnya, tiba-tiba dicuekin Medran yang bertingkah seakan Ronaldo gak pernah ada disitu!

Kita duga sih Medran punya beberapa alasan kenapa dia nyuekin Ronaldo:

1. Gak ngeliat

2. Lagi marahan

3. Bosen toss mulu

4. Medran bukan anak gaul

5. Medran kebelet mau duduk manis di bench bersama Chicharito

Eh tau gak, ternyata selain momen tersebut, terdapat momen panas lain loh antara Medran dan Ronaldo di dalam lapangan. Jadi sekitar menit 89, Medran yang mendapat bola di kotak penalti langsung menendang bola ke gawang, tanpa mengindahkan gesture Ronaldo yang meminta bola agar diberikan kepadanya.

Ronaldo lantas sedikit kezel, dan berekspresi layaknya Real Madrid sedang dalam kondisi kalah dan ia belum menciptakan gol. Padahal mah Real Madrid udah menang 5-1 dan Ronaldo telah menciptakan 1 gol.

Ayo-ayo pasti kalian mikir macem-macem deh tentang kedua momen ini! Enggak kok, mereka paling cuma slek biasa doang, maklum namanya juga bertemen, pasti ada gontok-gontokannya dikit.

(101gg)