in

Nyanyian Merdu Kolo Toure Pada Acara Launching Jersey Baru Liverpool

Musim belum habis, juara juga belom, appareal sponsor asal Amerika, Warriors pekan ini sudah memperkenalkan desain baru jersey yang akan digunakan Liverpool musim depan.


Acara launching jersey baru dilangsungkan di pekarangan Anfield. Pemain yang menjadi model diantaranya adalah Phillipe Coutinho, Jordan Henderson, Simon Mignolet, dan sang superstar Kolo Toure. Selain itu pihak klub juga mengundang pak Lurah dan Camat setempat demi meramaikan suasana.

Setelah acara pemotretan selesai, terdapat sedikit keramaian yang terjadi dipojokan ‘stage’ tempat santainya keempat pemain yang dijadikan model tersebut. Kolo Toure ternyata sedang melakukan sesuatu bernilai seni tinggi.

Saat diwawancara oleh seorang wartawati cantik, dengan coolnya berlagak layaknya Ariel Noah, Toure bernyanyi dengan hanya diiringi tepuk tangan dari dirinya sendiri.

Awalnya sih Toure malu-malu kucing gitu, ia cuma mau menyanikan ‘chant’ yang sering dinyanyikan fans untuknya, tapi lama-kelamaan setelah dirayu akhirnya Toure mau menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang katanya berjudul “Ani”.

Sontak para hadirin pun ramai dan merasa terhibur dengan suara ala kadarnya Toure tersebut. Bisa kalian bayangkan deh Toure nyanyi sambil tepok tangan, untung gak dikasih receh sama pak Lurah!

Kolo Jersey

219094_heroa

5 Alasan Morgan De Sanctis Menolak Panggilan Timnas Italia

Scolari Meme

Felipe Scolari Larang Pemainnya Menggunakan Gaya Hardcore Saat Bercinta