Penonton sepakbola era 90an mungkin gak asing dengan model standar sepatu buatan Adidas bernama Predator 98. Kala itu sangat banyak pesepakbola yang menggunakan sepatu tersebut. Nah, baru-baru ini pabrikan asal Jerman tersebut kembali memproduksi sepatu Predator 98 versi terbaru.

Sebenernya sih desain sepatu baru ini ga berubah jauh dari predator 98, yaitu dengan menggunakan basic perpaduan warna hitam dan merah ditambah dengan 3 garis khas logo Adidas. Yang membedakan Predator 98 dan 2014 adalah tampilan motif garis putih yang agak sedikit pendek dan bentuk fisik sepatu yang sudah modern.

“Baru juga kita jual dengan jumlah terbatas, sepatu Predator 2014 langsung ludes mas di pasar Tampur” ujar Pak Agung selaku sales marketing Adidas.

Sebenernya pada tahun 2002 Adidas juga mengeluarkan Predator versi barunya tapi sayang peminatnya menurun karena dianggap jauh berbeda dengan Predator 98. Nah belajar dari pengalaman, akhirnya pihak Adidas kembali mengeluarkan Adidas 2014 dengan model klasik nan modern.

Eits sebelumnya ada pengumuman nih! Pemain tampan milik Juventus, Paul Pogba mencuri perhatian publik dengan menggunakan Adidas Predator 98 pada saat sesi latihan.

Gimana?? Kece gak Adidas Predator 2014?? Buruan nabung deh kalo mau beli yang asli, gak sampe jual tanah kok harganya.