parlay cashback

Gak ada satu pun pemain yang kepengen melakukan tindakan bodoh saat bertanding apalagi melakukan gol bunuh diri! Tapi ya mau gimana lagi kalo emang udah apes, kayak kiper asal Liga Brazil bernama Joao Carlos ini nih.

Beraksi untuk menggagalkan serangan balik lawan, Joao Carlos malah menciptakan gol yang terlalu bagus untuk dibilang itu merupakan gol bunuh diri.

Sedih si emang! Tapi sebenernya dari awal mulai serangan balik tim lawan sampe kejadian gol bunuh diri, Joao Carlos melakukan tiga kesalahan, yaitu:

1. Tindakan pencegahan yang salah dengan maju dan mencoba menghalau crossing.

2. Reaksi yang kurang cepat saat ingin menghalau tembakan.

3. Kepalanya ngapain jatoh ke arah situ!

Akibat bunuh diri Joao, Boa Esporte (klub si Joao) tepaksa menyerah 2-0 deh dari sang lawan.

(DT)