parlay cashback

Beberapa hari lalu FC Barcelona resmi memperkenalkan untuk ketiga kalinya kapten Arsenal yang berhasil mereka rekrut. Yap Thomas Vermaelen resmi hijrah ke Barcelona dengan mahar yang diperkirakan mencapai 19 juta pounds.

Tapi, terdapat pemandangan aneh ketika pihak klub memperkenalkannya di Camp Nou.

Menggunakan jersey Barcelona nomer punggung 23, secara ngenes tak ada seorang pun fans Barca yang datang ke stadion menyaksikan perkenalan Thomas Vermaelen tersebut. Alhasil Camp Nou menjadi sepi sunyi kayak kuburan baru!!

Terlihat saat itu 2 orang pihak Barca, satu orang pihak Audi (sebagai sponsor) dan tim kameramen Barca TV yang menemani presentasi Thomas Vermaelen. Walaupun gak dihadiri para fans Barca, Vermaelen tetap mendapat hadiah mobil berwarna hitam dari Audi loh diakhir acara.

Eh eh eh, ternyata tuh acara presentasinya emang ditutup untuk publik tau! Ya pantes aja gak ada yang dateng! Gimana sih?