Neymar Unjuk Kebolehan: Cetak Gol Dari Genteng Ke Genteng

Meski dikenal juga sebagai pemain yang demen jatoh-jatoh lucu, gak ada yang menyangkal bahwa Neymar adalah salah satu pemain sepak bola terbaik saat ini. Maka gak heran deh kalo doi jago pamer skill-skill gokil.

Udah banyak kemampuan Neymar yang pernah dipertontonkan, yang paling anget, pemain internasional Brazil itu baru aja berhasil mencetak gol jarak jauh. Gak tanggung-tanggung, jarak tembakannya dari genteng ke genteng!

Simak nih kemampuan keren dari Neymar.