Neymar Membuat Pemain Bilbao Naik Darah Karena Rainbow Flick

Pada penghujung pertandingan final antara Barcelona melawan Athletic Bilbao, Neymar terlihat sedikit bercanda dengan mengeluarkan teknik rainbow flick.

Ya emang sih keren skill-nya, tapi menurut pemain Bilbao hal itu sama sekali gak lucu apalagi keren. Menurut mereka, apa yang ditunjukkan Neymar adalah sesuatu yang melecehkan karena terjadi saat Barcelona hampir dipastikan menang.

Berikut kata kapten Bilbao, Andoni Iraola:

“Bagi saya itu tak elegan atau bersifat olahraga sama sekali.” 

Sementara itu, Neymar membela diri dengan mengatakan bahwa itu merupakan gaya bermain dia, dan ia tak akan merubahnya meskipun dicekal.

“Mereka dapat marah, tapi ini adalah gaya bermain saya dan saya telah melakukannya bertahun-tahun. Hanya karena orang lain marah itu tak berarti saya akan merubah gaya bermain saya.”  

Pelatih Barcelona sendiri menilai bahwa maklum aja pemain Bilbao marah, karena Neymar biasa main di Brazil bukan di Spanyol.

“Di Spanyol itu terlihat buruk. Jika saya pemain Athletic saya juga akan bereaksi sama, atau bahkan lebih buruk. Di Brazil itu normal, jadi kita harus mengerti konteksnya.”

Kalo menurut kita, Neymar sebenernya sah-sah aja sih mengeluarkan skill epik tersebut. Tapi ya dia harus terima akibatnya juga kalo pemain lawan pada kesel.