in

Neymar Kibulin Plus Permalukan Pemain Rennes, Neymar Just Do The Neymar

Meski Gak Berkontibusi Memenangkan PSG, Neymar Tetap Lakukan Tugasnya Dengan Sempurna

foto: foot01.com

Rasanya gak ada berentinya Neymar nampang di media dengan geliat lihay-cihuy nya di lapangan. Gak itu aksi yang beneran uwow sampai aksi ngelawak, bisa doi lakukan dengan sempurna di pertandingan resmi.

Yang masih panas terjadi malam tadi saat PSG bertandang ke klub standarannya Prancis, Rennes di ajang Prancis Cup.

Di pertandingan ini Neymar sebenernya gak ngapa-ngapain dalam proses semua golnya PSG. Tapi Neymar tetaplah Neymar, dia tetap bisa nampang mencuri perhatian media.

Yang pertama dimulai dari aksi berkelas Neymar menari-nari dengan bola sambil mempermalukan pemain Rennes. Menerima umpan enak, Ney (nama imutnya Neymar) mengontrol bola dengan punggung yang kemudian dilanjutkan dengan aksi pembunuhan karakter kepada pemain Rennes, Benjamin Bourigeaud.

SADISTT

Gerakan lincah-cihuy Ney belum selesai sampai disitu.

Gak lama setelahnya Ney kegep ngisengin pemain Rennes sampai nyungsep, wasit menganggap itu sebagai pelanggaran lumayan – maka keluarlah kartu kuning dari saku.

Namun perkara sebenarnya bukanlah pelanggaran itu, melainkan kelakuan Neymar setelahnya yang masih bisa-bisanya ngerjain pemain Rennes.

EITSS..

Sementara itu hasil pertandingan berakhir bahagia untuk PSG dengan keunggulan 2-3. Atas kemenangan tersebut, klub yang bermarkas di kota Paris itu berhasil melaju ke partai final untuk menghadapi salah satu dari Monaco atau Montpellier.

Masih soal Ney: Fans PSG Sorakin Neymar yang Gak Kasih Penalti ke Cavani

Jamuan Spektakuler Standard Liege Untuk Anderlecht, Selamat Datang Di Neraka Bosque

Jamuan Spektakuler Standard Liege Untuk Anderlecht, Selamat Datang Di Neraka Bosque

Besiktas Vagner Love

Besiktas Strikes Again: Besiktas Perkenalkan Pemain Baru Dengan Cara Berkualitas