Newcastle Lepas Kepergian Taylor dan Gutierrez Via Telepon

Cerita mengejutkan pecah di kota Newcastle. Jonas Gutierrez dan Ryan Taylor resmi dilepas Newcastle United dengan cara yang kurang sopan. Mereka berdua disuruh meninggalkan klub melalui hubungan telepon. Dan parahnya pelepasan keduanya dilakukan dalam satu panggilan.

Sebenernya, kedua pemain ini udah tau kalo mereka tak akan meneruskan eksistensi di Newcastle musim depan. Orang-orang juga udah pada tau kalo kontribusi mereka hanya sampai membawa Newcasle lolos dari jurang degradasi beberapa pekan lalu.

Tapi, pemutusan lewat telpon? Aduh pliss, kenapa gak lewat sms, bbm, atau watsap aja gitu biar lebih santun?

Kita kurang ngerti apa pihak Newcastle gak punya nyali buat bebicara langsung apa gimana, yang jelas tindakan kurang gentle ini diceritakan langsung oleh kedua pemain senior tersebut.

“John Carver menelpon saya memberitahu bahwa klub tak akan menawarkan kontrak baru,” curhat Taylor

“Saya mengobrol dengannya – dia adalah teman baik saya, saya banyak menghabiskan waktu bersamanya di dalam dan di luar klub – kemudia dia menyuruh saya memberikan telpon kepada Jonas yang mana sulit dipercaya.

“Dia terpaksa melakukannya, dia jelas kecewa melakukannya. Saya berbicara dengannya dan dia terlihat kecewa memberitahu dua pemain pro yang telah berada lama di klub bahwa waktu mereka telah habis.

“Saya tak dapat menyalahkan John karena dia dalam instruksi tentang apa yang harus dilakukan.”

Jonas yang saat itu memang berada didekat Taylor pun berbicara dengan John Carver. Dia juga mengaku sangat kecewa atas apa yang terjadi.

“Saya tak berharap mereka memberikan kontrak baru. Ini bukan tentang itu, anda harus melaju terus.

“Hal yang lebih penting bagi saya adalah mereka menelpon saya atau agen saya dan mengatakan ‘Dengar, terima kasih untuk segalanya tapi kami akan melepas anda’.

“Itu yang seharusnya mereka lakukan.”

(SkySports)