in

Nasihat Konyol Legenda Kolombia Pra Piala Dunia

Masih ingat pesepakbola legendaris asal Kolombia yang punya penampilan  nyentrik, Carlos Velderrama? Kemarin beliau melakukan wawancara dengan salah satu media Brazil, Il Tiempo.

Dalam wawancaranya Carlos Velderrama memberikan suatu wejangan yang cukup konyol untuk para pelatih dan pemain selama Piala Dunia nanti. Berikut kata si pemilik rambut pirang & kribo ini:

“Sex itu sangat penting bagi pesepakbola yang berlaga di Piala Dunia supaya fikirannya relaks gan. Sex dapat memberikan relaksasi yang sangat baik. Kondisi pemain akan lebih baik setelah bertanding, apalagi pas timnya abis kalah. Asal, sex selama Piala Dunia harus dilakukan secara santai, ga perlu pake gaya yang aneh-aneh”.

Saran yang ia berikan seakan membelakangi apa yang telah dikatakan pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari dan pelatih Meksiko Miguel Herrera yang melarang pemainnya melakukan hubungan sex selama gelaran Piala Dunia.

Duh kalo kasih nasihat yang normal aja kenapa sih, kalo dua pelatih itu tau, pasti langsung dibotakin nih Velderrama gara-gara ngajarin yang gak bener untuk pemainnya.

Zlatan Ibrahimovic reflects after Sweden's World Cup play-off exit against Portugal

Zlatan Ibrahimovic ‘Epic’ Miss #Daretomiss

WC Grafitti

Grafitti-grafitti Keren Karya Warga Brazil yang Menolak World Cup 2014