Nasib Real Madrid di Copa Del Rey ‘Terombang Ambing’ Gegara Cheryshev

real-madrid-newspaper

Real Madrid musim ini banyak khilapnya! Belum selesai hinaan El Clasico, kini media udah ada lagi bahan baru buat dibesar-besarin.

Sebetulnya Real Madrid menjerumuskan diri mereka sendiri. Entah sadar apa engga, Benitez menurunkan pemain yang ga boleh bertanding pada 32 besar Copa del Rey melawan Cadiz. Cheryshev bermain sejak awal babak dan mencetak satu gol dimana seharusnya dia ga boleh main. Dia dilarang tampil karena pada musim lalu menerima tiga kartu kuning bersama Villarreal pada ajang yang sama.

Blunder Real Madrid udah bisa terendus hanya beberapa saat sebelum pertandingan. Fans Cadiz yang tau akan status Cherysev kemudian teriak-teriak:

“Liat Twitter, Bang Benitez…”

Cherysev Benitez 2

Akhirnya, Bang Ben pun sadar. Ia serta kolega Madrid lain sadar kesalahan yang sudah tak terelakan. Dalam wawancara usai pertandingan, mantan pelatih Liverpool itu bilang:

“Pihak klub ga tau apa-apa, begitu pula Cheryshev. Villarreal ga ngasih tau kita dan dalam kasus ini tak ada satupun yang tau.

“Kami sadar saat jeda babak pertama, saya bersikeras, kami mengganti Cheryshev demi niat baik.”

Kesalahan yang sebenernya ga wajar untuk tim sekelas Real Madrid ini pun pada akhirnya menjadi hiburan tersendiri bagi Gerard Pique: